Perpisahan Kelas 12 Menjadi Momentum yang Berharga Bagi Lulusan MAN 1 Cianjur

Perpisahan Kelas 12 Menjadi Momentum yang Berharga Bagi Lulusan MAN 1 Cianjur


Majalah ISMA, Cianjur - MAN 1 Cianjur menggelar acara perpisahan kelas 12 atau kerap kali di sebut dengan graduation pada Selasa, 12 Juni 2024. Acara tersebut memberikan kesan yang berarti untuk terakhir kalinya kepada siswa yang sudah lulus.

Ada banyak sekali rangkaian acara yang sangat berkesan untuk siswa/i kelas 12 MAN 1 Cianjur diantaranya: Prosesi Upacara Adat, Moment Parenting, Proses Pengalungan Medali, Persembahan Lagu Guru, Pengumuman Siswa/i Berprestasi, Prakata Siswa/i kelas XII dan masih banyak lagi.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala MAN 1 Cianjur (Ibu Dra. Hj. Erma Sopiah), Ketua komite MAN 1 Cianjur ( Bpk. Agus Mukhtar, S.Sos), dan Kepala Kementerian Agama Kab. Cianjur (Bpk. H.Ramlan Rustandi, S.Ag.,M.Si).

Acara graduation tersebut juga turut dimeriahkan oleh tim Hadroh MAN 1 Cianjur, paduan suara MAN 1 Cianjur, the ethnic mansa dance dan band MAN 1 Cianjur.

Acara perpisahan berjalan dengan lancar dan juga menghadirkan makna yang positif karena acara tersebut merupakan momen bahagia yang didapatkan  oleh siswa/i kelas 12 MAN 1 Cianjur.

Penulis: Refa Nurcahya 
Reporter: Zulaykha Kamila, Tasya Azahra, Lea Rayma Lee
Editor: Zulaykha Kamila

 

                                   

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama